Posted by : Zacky Mughni Mubarok Sabtu, 10 Mei 2014

     Menurut saya, pertumbuhan ekonomi di indonesia itu tidak merata. kenapa? sesuai dengan sebuah tulisan yang di publikasikan oleh okezone.com bahwa pertumbuhan ekonomi di indonesia hanya di nikmati oleh kalangan menengah atas. hal tersebut terjadi karena kurang maksimalnya pemerataan pembangunan nasional di indonesia. karena hal tersebut juga telah menciptakan sebuah jurang pemisah antara masyarakat yang berpendapatan rendah dengan masyarakat yang berpendapatan menengah ke atas.

      Pendapat Domestik Bruto (PDB) Indonesia saat ini menempati urutan ke-18 dari 20 negara yang mempunyai PDB terbesar di dunia. Hanya ada 5 negara Asia yang masuk ke dalam daftar yang dikeluarkan oleh Bank Dunia. Kelima negara Asia tersebut adalah Jepang (urutan ke-2), Cina (urutan ke-3), India (urutan ke-11), Korea Selatan (urutan ke-15).
      
     Indonesia yang kini mempunyai PDB US$700 miliar, boleh saja bangga. Apalagi, dengan pendapatan perkapita yang mencapai US$3000 per tahun menempatkan Indonesia di urutan ke-15 negara-negara dengan pendapatan perkapita yang besar. Namun dengan tidak meratanya pertumbuhan ekonomi di indonesia PDB tersebut tidak ada artinya karena tidak dapat di nikmati secara merata oleh masyarakat indonesia.

Daftar Pustaka:
http://economy.okezone.com/read/2014/05/10/320/983147/pertumbuhan-ekonomi-hanya-dinikmati-kelas-menegah-atas

http://id.wikipedia.org/wiki/Produk_domestik_bruto

{ 1 masukan... read them below or add one }

  1. pinjaman! pinjaman!! pinjaman!Apakah Anda mencari sebuah perusahaan terkemuka dan terakreditasi pinjaman pribadi yang menyediakan pinjaman untuk kesempatan seumur hidup.Kami menawarkan semua jenis pinjaman sangat cepat dan mudah, pinjaman pribadi, kredit mobil, pinjaman hipotek, pinjaman mahasiswa, pinjaman Bisnis, pinjaman investasi, hutang konsolidasi dan banyak lagi.Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya?Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? Tidak tampak lebih seperti kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda dari masa lalu.Kami meminjamkan dana kepada individu dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan pada tingkat 2%.Tidak ada nomor jaminan sosial yang diperlukan dan tidak ada pemeriksaan kredit diperlukan, 100% dijamin.Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat diandalkan dan mendukung dan kami akan senang untuk menawarkan pinjaman.Kemudian kirimkan email ke: (anitagerardloanfirm@gmail.com) untuk mengajukan permohonan untuk pinjaman

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Total Pengunjung

Zacky Mughni. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

- Copyright © Zackyy -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -