Posted by : Zacky Mughni Mubarok Sabtu, 11 Mei 2013

Seringkali kita mendengar tips cara membuat wanita jatuh cinta, tapi kebanyakan tips tersebut hanya mengarahkan cowo agar berperilaku baik, tunjukkan kejantanan, dan memperhatikan wanita.

Padahal tidak semua cara tersebut benar, karena untuk menumbuhkan rasa cinta di hati wanita itu butuh suatu pendekatan berbeda.

Maka saya akan membahas cara terampuh untuk membuat wanita jatuh cinta (berdasarkan pembelajaran dan pengalaman)

Sebelumnya manusia itu mempunyai 5 Indera utama (Indera penglihatan, penciuman, pendengaran, perasa, dan peraba). Setiap manusia pastinya menyampaikan informasi ke otak mereka melalui 5 indera ini. Lalu apa hubungannya dengan membuat wanita jatuh cinta ? karena rasa cinta berawal dari ke 5 indera manusia.

Berikut step by step cara membuat wanita jatuh cinta :

1. Memaksimalkan indera pendengaran 

Suara adalah salah satu cara utama untuk menyampaikan informasi. Karena itulah setiap perkataan yang kita ucapkan pasti berpengaruh terhadap perasaan lawan bicara. 
Untuk berbicara kepada wanita, sangatlah penting jika kita bisa mengatur intonasi dan nada bicara kita !!

Wanita menyukai pria yang arah pembicaraannya jelas dan teratur, alias tidak terbata-bata, ngalor ngidur, atau arah pembicaraan kemana-mana.

Selain itu janganlah menyelak pembicaraan!! karena wanita paling tidak suka hal itu, dan mereka lebih senang didengarkan pembicaraannya.

Jadi pada intinya : bicara harus jelas, teratur, dan jadilah pendengar yang baik. Agar cewe2 pada nyaman kalo cerita ke agan, dan juga pertegaslah nada suara supaya didengar lebih berwibawa di depan wanita.


2. Memaksimalkan indera penciuman

Indera penciuman yakni indera perasa bau. Wanita itu senang mencium aroma yang wangi, seperti bunga dan parfum. Selain itu mereka sangat sensitif terhadap bau, karena kelenjar hormon estrogen itu terletak di hidung. 

Ada 2 cara untuk membuat wanita jatuh cinta lewat indera penciuman, tepatnya memanfaatkan letak kelenjar estrogen yang berasa di hidung. 
A. Cara pertama yaitu memakai parfum, dengan parfum maka indera penciuman wanita akan semakin sensitif. Apalagi dengan bau yang pas maka dia akan lebih lengket ke agan.

Pilihlah parfum yang sesuai, kalo bisa yang banyak mengandung testoteron (hormon pria). Testoteron itu terproduksi dari keringat pria, dan bau dari testoteron itu sebenarnya membuat wanita nyaman dan menimbulkan rasa cinta.

B. Dengan pemograman brainwave, yakni gelombang otak untuk memicu terproduksi testoteron agar wanita makin suka.
Apa itu brainwave ? 
Brainwave adalah sejenis lagu yang kalo didengarkan dalam keadaan rileks akan mempengaruhi gelombang otak untuk memproduksi energi positif sehingga dapat memproduksi testoteron untuk menarik lawan jenis, atau fungsi lainnya tergantung brainwave.

Brainwave di kaskus sudah terkenal, meskipun banyak kaskuser belum mengetahuinya. Brainwave sudah terbukti secara ilmiah dapat membantu meningkatkan aura dan kepercayaan diri sangat pemakai, serta juga membantu tercapainya tujuan si pemakai, tentunya dengan bantuan doa 

3. Memaksimalkan indera penglihatan
Setiap orang pasti menilai seseorang dari penampilan luar terlebih dahulu. Hal ini sudahlah pasti, hal yang mereka lihat pertama kali adalah penampilan, postur tubuh, dan gerak-gerik.

Setelahnya baru mereka mencoba mulai mengenal lewat kepribadian. Kaitannya dengan membuat wanita jatuh cinta adalah ciptakan kesan yang bagus dan menarik untuk pertama kali.

Kalian tidak perlu memakai gadget yang mahal dan pakaian yang mahal untuk menarik perhatian wanita, karena hal itu malah membuat mereka mengejar kalian karena duitnya.

Cara yang terbaik untuk memaksimalkan indera penglihatan wanita adalah :
A. Perbaiki postur tubuh !!
Wanita suka badan yang tegap, berisi, dan kuat. Pada intinya semua pria dalam dongeng dan buku sejarah digambarkan, dengan sosok yang kuat dan atletis. Karena pada jaman dulu mereka berburu untuk memberi makan istrinya.

Oleh karena itu kalo agan kurus makanlah yang banyak !! kalo agan kegemukan maka dietlah sampai berat badan ideal !

B. Perbaiki penampilan
Setelah perbaiki postur tubuh maka saatnya perbaiki penampilan. Gaya berpakaian yang baik itu adalah yang PAS KE BADAN !! tidak terlalu kebesaran atau gombrong istilahnya. Banyak cowo yang pake baju kegedean karena mereka kurus, padahal cara itu adalah salah !

Pakaian yang baik itu yang pas ke badan, dan celana juga jangan kegombrongan. Pakailah baju yang body fit dan celana yang slimfit.

Banyak merek yang bisa dipakai, intinya disesuaikan dengan budget. Selain itu jika ingin menarik perhatian wanita pakailah pakaian yang berbeda dengan biasanya, contoh pakai desain yang berbeda dari baju kebanyakan. Kenapa TS bilang begitu ? karena mata wanita itu hampir bisa melihat 180 derajat, berbeda dengan pria yang hanya bisa 45 derajat. 

Mata pria itu lebih terfokus sehingga kita kalau lihat sesuatu pasti harus nengok. Sedangkan mata wanita tidaklah begitu, mereka dengan leluasa melihat segala sesuatu karena zona penglihatan mereka hampir 180%. Jadi ibarat si cewe ngelihat sekerumunan cowo yang pakai baju sama, pasti mereka lebih merhatikan yang desainnya beda. Seperti melihat kawanan zebra, pasti yang dilihat zebra yang albino alias coraknya beda dari yang lain.


4. Indera Peraba
Sesudah kalian berteman dengan wanita, maka mulailah untuk semakin dekat ke dia dengan sentuhan fisik (istilahnya kino). Bukan sentuhan fisik dalam artian raba2 atau porno. 


Tetapi sentuhan fisik keakraban, contoh konkritnya : lagi bercanda sama cewe dan ketawa2 jangan segan agan untuk menepuk bahunya/punggungnya sebagai bentuk keakraban. Misalnya :
Cewe : cieee yang baru dapet cemceman baru ~
Cowo : (tepuk pundaknya) hahaha bisa aja loh ga gitu juga kali

atau

Pas hujan gerimis dan jalan sama temen cewe, alangin hujan pake tangan agan ke kepala tuh cewe (sentuh atas kepalanya). Kalo ditanya ngapain sih lo ? bilang aja nanti lo sakit jadi gw alangin tuh ujan pake tangan gw


Semakin sering agan begitu, maka semakin akrab pula agan ke tuh cewe. Intinya jangan segan untuk sentuhan fisik selama hal itu wajar, dan ditujukan untuk keakraban. 

{ 9 masukan... read them below or Comment }

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Tips Memilih Parfum


    --------------

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


      KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

      Hapus
  2. termia kasih gan dengan infonya

    BalasHapus
  3. Makasih gan Sudah Mau Menshare Yang Bermanfaat ini untukku..
    KU SANGAT BERTRIMAKASIH

    mampir juga kesini yaa

    Download Game | Download Software
    http://www.gamesoftku.blogspot.com


    Download Software | Download Game

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. mantap bro, sangat bermanfaat

    jangan lupa mampir ya bro ke blog gw
    5 cara membuat gadis memperhatikan kita
    http://houndarmy.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. trimaksih gan buat bantuanya sangat bermanfaat,,ijin share gan,,,

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Total Pengunjung

Zacky Mughni. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

- Copyright © Zackyy -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -