Posted by : Zacky Mughni Mubarok Sabtu, 11 Mei 2013

okey, menurut gue inilah beberapa game-game zombie terbaik yg pernah gue mainin. apa aja itu? check it out!


1. Resident Evil


Siapa yang gak tahu Game buatan Capcom ini? yap benar Sekali RE 
Game ini cukup digemari para Gamer, Sejak Resident Evil yang pertama Hingga Sekarang. Namun, sejak rilisan Resident Evil 4. game ini sedikit demi sedikit Horrornya mulai berkurang,tetapi saat ini sudah mulai digembor-gemborkan bahwa RE akan kembali seperti masa kejayaan dulu dg keluarnya Resident Evil 6.

2. Dead Island
Suka game berbasis RPG? Suka game Zombie juga? mungkin agan suka dengan game ini. menggabungkan Genre RPG dg Zombie membuat game ini cukup menarik.ditambah lagi dengan genre Open Worldnya membuat game ini sperti Real.





3. Plants Vs Zombie
Agan disini pasti mayoritas sudah tahu nih game.. karena game ini cukup populer, dengan versi klasiknya,Game ini mendapatkan cukup perhatian dari para gamer, walaupun tidak memasukkan Genre Horror, namun patut dicoba menurut gue.






4. Left 4 Death
yah... siapa yang ngaku gamer Zombie kalo gak main nih game.
Game First Person Shooting yang mempunyai unsur zombie ini merupakan game yang sangat terkenal, agan bisa bermain sendiri dengan komputer atau pun bermain online dengan teman-teman agan. Tidak banyak yang bisa gue sebutkan tapi, bila agan menyukai game zombie, game ini sangatlah wajib untuk dicoba.

5. The Walking Dead
Game ini diadaptasi dari Komik Robert Kirkman yang judulnya pun sama. Game ini Bergenre QTE (Quick Time Event) Yang menggunakan Tombol sesuai dengan instruksi dan harus cepat!!.Keunggulan dari game ini adalah si Pemain bisa saja terbawa kedalam suasana,Harus memutuskan Kata apa yang harus diucapkan yang harus dipilih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Total Pengunjung

Zacky Mughni. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

- Copyright © Zackyy -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -