Posted by : Zacky Mughni Mubarok Sabtu, 11 Mei 2013

27-tahun Lucian Craita, dari Rumania, berpisah dengan hewan peliharaan singa, Richie, setelah mengangkat dia di halaman belakang rumahnya selama lebih dari setahun.

Lucian selalu selalu mempunyai sesuatu untuk singa dan ketika ia punya kesempatan untuk membeli satu untuk hewan peliharaan, dari pasar hewan, ia tidak ragu-ragu. Biaya Richie nya 1.000 euro dan ia tidak pernah menyesal menghabiskan uang. Lebih dari satu setengah tahun hidup bersama, Lucianus dan Richie mengembangkan sebuah hubungan yang benar-benar khusus, sehingga Anda dapat membayangkan kesedihan pemuda itu ketika ia harus hewan peliharaan singa tangan-Nya ke hewan pfoten Vier asosiasi.

Rumania menyerah temannya secara sukarela, setelah menyadari dia tidak bisa menawarkan kehidupan yang layak. Sekarang Richie akan dibawa ke Lion's Rock Lion Reservasi, di Afrika Selatan, di mana ia dapat dengan jenis sendiri. Karena Richie menghabiskan begitu banyak waktu sebagai rumah hewan peliharaan, ia tidak akan pernah menjadi singa nyata, tapi setidaknya dia akan menikmati bebas di sabana.




















Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Total Pengunjung

Zacky Mughni. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

- Copyright © Zackyy -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -