Posted by : Zacky Mughni Mubarok Sabtu, 11 Mei 2013

Teringat sebuah cerita dari seorang guru yang sedang bercerita kepada anak didiknya, guru itu bercerita tentang kisah seorang muridnya yang lain, yang bernama Ahmad kepada anak-anak tersebut.Suatu hari, Ahmad dan teman-teman sekelasnya diberikan tugas oleh guru nya tersebut untuk menceritakan kisah suksesnya di depan kelas disertai dengan membawa bukti atau fakta kesuksesannya.
Ketika tiba waktunya, satu persatu teman sekelasnya maju ke depan kelas untuk menceritakan kisah kesuksesannya. Berbagai macam kisah sukses mereka ceritakan. Misalnya Agus, dia bercerita "saya waktu SMP pernah meraih kesuksesan menjadi juara pertama dalam lomba cerdas cermat dan inilah (sambil mengangkat pialanya) sebagai bukti bahwa saya pernah menjuarai lomba cerdas cermat tersebut".Hendra tidak mau kalah juga, ia maju ke depan kelas dan mulai menceritakan kesuksesannya dengan membawa piagam penghargaan, "saya pernah menjadi juara dalam lomba menyanyi."Bermacam-macam kisah kesuksesan telah diceritakan oleh para temannya, ada yang memiliki pengalaman menjadi master of ceremony (MC), ketua OSIS, dan yang lainnya sambil membawa penghargaan sebagai tanda buktinya.
Hal yang menarik adalah ketika tiba giliran Ahmad maju ke depan kelas untuk menceritakan kisah suksesnya. Ia sempat merasa bingung, sejak diberi tugas hingga tiba hari pengumpulan tugas. Apa yang harus diceritakan di depan kelas, batinnya berkata, "saya belum pernah meraih kejuaraan apapun, tapi mau tidak mau, saya harus mengerjakan tugas yang telah diberikan dan harus menceritakan kesuksesan saya, dan saya ingin menceritakan kesuksesan yang berbeda dengan teman-teman saya."
Akhirnya Ahmad maju ke depan kelas dan mulai bercerita dengan lantang, "saya adalah orang yang sangat luar biasa, saya pernah bertanding dengan 250 juta pesaing, diantara sekian banyak saingan yang saya hadapi, sayalah yang menjadi pemenangnya."Teman-teman sekelas yang mendengarkannya begitu kagum, mungkin ada yang sempat berfikir dalam fikirannya, "wahh.. hebaat.. perlombaan apa ya, sampai bersaing dengan 250 juta pesaing?" atau pun fikiran yang lainnya.Ahmad pun melanjutkan cerita kesuksesannya, "sebagai bukti bahwa saya yang menjadi pemenang, saya membawa buktinya dan akan saya bacakan di depan teman-teman pada kesempatan yang berharga ini...
bahwa di Cianjur ========== pada tanggal........ delapan maret... ========== seribu sembilan ratus sembilan puluh ========== telah lahir :========== Ahmad Prasetya ========== anak kedua dari suami isteri ........."
Teman-teman sekelasnya memberikan applause yang sangat luar biasa, ternyata Ahmad membawa Akte Kelahiran sebagai bukti kesuksesannya. 

{ 1 masukan... read them below or add one }

  1. aslamu alaikum wr wb... bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan PROGRAM HIBAH DANA GAIB hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu hari saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjungi website www.danagaib.xtgem.com
    semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 2 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan hub K.H. JAYA di no 0851 4534 1286 Info lengkap KLIK DISINI


















































































































    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Total Pengunjung

Zacky Mughni. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

- Copyright © Zackyy -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -